Senin, 16 Maret 2009

anniversary_JOIN

14 MARET 2009

hari ini ,,,hari jadian gw yang ke-3 tahun gw,,,
ada beberapa planning sih awalnya...
tapi berhubung gw dan dy plin plan banget,, yah semua planning itu GATOT alias gagal total..
hmmmmm,, udah nyangka sih sebelumnya,,tp yah mau gimana lagi,,

akhirnya balik kuliah gw memutuskan untuk ke 4D ancol,, tapi sejam kemudian berubah lagi..hmmm emg dasarna plin plan sih,,
tapi ujung-ujungnya makan lagi makan lagi,,makan lagi,,

tau deh semenjak gw pacaran sama si joe,, ga tau kenapa ,,hawanya laper terus,,,nafsu trus,, (nafsu makan maksudnya,,bukan nafsu ehhhhmmmm pip,,sensor,,hehehhehe)
sampai detik ini,,sampai tahun ketiga,, berat gw dari yang awal pacaran 45-46 kg menjadi 60 kg,,
sementara pacar gw sendiri dari 80-100 kg,,hmmm,,cukup significant bukan,,hehehhehehe
cuma hebatnya klo lagi marahan,, bisa bisa qt berdua turun berat badan sampai 4 kg,,
pengennya sih marahan dulu untuk sementara supaya bisa ngurusin badan gtu,,,hmmmmm
tp rasanya gw ga bisa hidup neh tanpa dy,, ih lebay bnget ya gw,, bisa sih hidup,,tapi mungkin ga asyik dan ga senyaman dy..

ada sih beberapa yang mengisi hari-hari gw juga,,yah tampangnya juga ga jelek-jelek amat,,tapi ada juga sih yang cakep.. tapi bwt w itu bukan patokan gw bisa suka sama tuh org,,

cuma sama cowo gw yang ini gw bisa bersikap apa adanya,,jujur sama perasaan gw,,jujur sama prilaku gw didepan dy,,
gw bisa kentut,,makan banyak,,ngupil,,sendawa,,klopun lai kere gw jujur j langsung minta duit sama dy,,curhat klo gw ada masalah,,apapun itu masalahnya,, begitu dun sikap dy ke gw,,,apa adanya,,--> itu semua yang buat gw istimewa dimata dy dan bgitu pun sebaliknya,,

setiap manusia kan emg ga ada yang sempurna kan,, begitu pun gw dan dy,,
qt ber2 emg sering bngt berantem karena hal-hal yang sepele,,
sesebel-sebelnya gw,,sebenci-bencinya gw sama dy,,,tetep j dy yang paling bae diantara cowo-cowo gw sebelumnya..

ada sih sekilas,, selingan gt lah,, orannya asik,,lucu,, kayanya sih bae,,tp ga tau ya,, kan blom lama deketnya,,tapi kenapa ya,,perasaan gw agak sedikit goyah,,
ada sih beberapa temen gw yang ngingetin "ati2 loh,,rumput tetangga biasanya lebih hijau,dibandingin rumput dirumah qt sendiri"


dan saat ini gw jalanin j kaya air,,tetap dan terus mengalir,, tau dah mau kmana tuh air !!!!

agak sedikit berat sih jalanin ini semua,,

gw akuin gw emg suka sama rumput tetangga itu,, tapiiiiiiii gw ga akan bisa dan ga akan pernah bisa ninggalin cowo gw yang sekarang,, secara kehidupanya gw dan kehidupannya dy tuh seolah-olah udah menyatu,, jdi sulit klo tiba-tiba dy hilang gt aja,, yah walaupun kadang-kadang suka nyebelin,,tapi TETEPPPP ngegemesin,,, soalnya gw gendut bngt sih kaya beruang kutub hehehehhe udah gt dy tuh ngangenin banget

yah mudah-mudahan Allah nunjukin jodoh yang terbaik buat hidup gw nanti,, amiennnn


happy bday,,, JOIN (joe_indah)....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar