Senin, 16 Maret 2009

tugas akhir lagiiiiiiii !!!

herannnn trsakti-sakti,,,, !!!
harusnya hari ini gw dan teman-teman sidang ulang proposal,,
tapi kayanya sih udah ga ada lagi,, tapi diganti dengan sidang yang isinya rencana percobaan dari penelitian yang gw dan anak-anak ambil,,
yah itu sih sama aja,, ga jauh beda,, judulnya NGEREPOTIN jg !!
heran kaya sidang proposal S3 aja,,
ih buang-buang waktu bngt tau ga sih,, ga penting,,
mungkin penting kali ya,, tapi bagi mereka penting kali ya,, yah itung-itung mereka blajar gratis jg dari qt.. ehmm masa qt yang mahasiswa yang bayang,,mahasiswa juga yang ngajarin,,huh, cape dehhhhh

kaynay perjuangan untuk tugas akhir ini perjuangannya berattttt bngt,, dari mulai dosen yang nyebelin...ada juga temen yang nyebelin dan hmmmm cukup tau aja sih dy orangnya kaya gitu..

ternyata tetep j,,,klopun tugas akhir bareng-bareng,, yah tetep aja ngurus apa-apa sendiri,, GA BOLEH MINTA TOLONG,,, !!! hmmmmm.. gt deh

mateeee gw,, hari rabu udah sidang lagi,, harus mempersiapkan bahan persentasi rencana percobaan kegiatan....

mati aja gw... disuruh memberi gambaran bentuk reaktor gw,,nah secara gw j blom kebayang bagaimana bentuknya tuh reaktor,,huh,,kapasitasnya brapa??ntar mau ngelab dimana aja,,, gw bingung bngt SUMPAHHHH

otak gw kayanya kopong,,kosong,,melompong !!
hopeless bnt neh,, gimana ya nasib TA gw ini !!


dulu sempet sih kaya gini juga,,tapi yang pasti ga separah ini,,

sebelum tugas akhir,,ada praktik kerja profesi (PKP) dulu,, secara w malez bngt sama yang namanya asistensi,, apa lagi sama pak ir ,,huh,,bukannya ga enak sih,,tapi kadang-kadang ngomongnya suka ga nyambung,, yah gw mana tau org-orang di Palyja siapa,,trs klo ngmongin perkembangan terkini,,mana gw jarang gaul,jarang nonton berita,, ,, nah klo dy nanya gw tentang cinta fitri,, baru gw ngerti..
akhirnya pas 1 bulan terakhir sebelum pengumpulan draft laporan,, gw baru sibuk asistensi,,malah kadang-kadang seminggu bisa 2 kali asistensi,,
mana pas asistensi bapanya bnyak permintaan,, bnyak yang harus ditambahin,,,udh gt ga diperiksa lagi salahnya yang dimana,,nah makin bingung aja tuh gw,,

cape bngt rasanya,, kaya mo buhuh diri aja tuh sangking putus asanya,,,
tapi untung ada pacar gw yang selalu memberikan semangatnya,, jadi gw trus berusaha keras,,

awalnya laporang gw cuma copy paste dari laporan temen gw anak itb,, yang kebetukan dy melakukan PKP jg di Palyja,,
sampai akhirnya,,gw sadar klo isinya tuh ternyata semuanya emg ga nyambung sama judul laporan PKP gw,, setelah pertemuan ke 3 dengan pak ir,, baru akhinya laporan PKP gw bener-bener gw rombak total,, terutama bab pembahasan dan tinjauan pustaka,,
itu bener2 gw ketik sendiri,, gw searching sendiri bahan-bahannya di google,, pembahasannya bener-bener total dari otak gw,, gw padukan dengan gambar-gambar,,karena selain biar menarik,, juga biar pembahsannya agak bnyak,,

tapi pas sidang,, sangat-sangat sekali ga nyangka,, katanya laporan gw dibilang bagus,, walaupun pas sidang sempet kena omel gara-gara posisi berdiri gw yang kurang sopan saat persentasi,trs gw ditanya soal palyja yang bener-bener gw ga tau sama sekali..


dan PAS tadi keluar nilainya,, dan punya gw adalah nilai tertinggi,,,huh senengnya,,,
ada kepuasan tersendiri sih klo dapet nilai bagus,, apalagi hasil kerja sendiri,,dan yang bikin tambah seneng,, nilai gw paling tinggi dibandingkan dengan temen-temen seperjuangan gw,,hahahahhahahha


moga-moga TA ini jga akan bisa menjadi awal yang indah buat gw,, seperti pelajaran dan pengalaman selama PKP dan selama pembuatan laporan PKP..
AMIEEEENNNnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar