Rabu, 18 Maret 2009

sidang proposal tugas akhir TL USAKTI ke 2

17 Maret 2009

kali ini ceritanya memang benar-benar beda dari sidang proposal sebelumnya...
dosen-dosen biang rese ga da yang datang,,
ada sih satu yang dateng.. tapi kaya curut,, ga ngmg apa2,, secra waktu sidang proposal pertama suaranya lumayan KENCENGGGGGGG bngt,,,

cuma ada satu dosen pak lu,,,kyanya rada dendam deh sama gw gara-gara pak ed akhirnya menantang balik pak lu yang ngajak taruhan,,

loh ? loh? ko malah gw yang diomelin sih,, secara yang ngmg "berani taruhan" siapa? yang sok sok melakukan penelitian yang melawan teori siapa,,
ko jd dy yang marah sama gw sih,,, ga penting., ga jelas,,

apesnya gw,,, pas gw maju pertama pak edison blom masuk ruang sidang,,,jadi abis gw dibantai sama pak lu !!
emg salah gw sih,,masa ditanya kapasitas pompa aja ga bisa !!!!!!!!

ih bego,,padahal tuh gampang bngttt,, secara gw ngeblank bngt kmaren,,grogi abizzzz !!!



tapi sih secara keseluruhan lancar dan lolos !!!
tapi ga seru ah,,ga da dosen yang berani sama pak ed,,payahhhhh
cuma brani di belakang doankkk

duh ga ngerti neh SEEDING tuh apa? AKLIMATISASI tuh apa??
sumpah ,, ga ngerti sama sekali...
GW MO NANYA SIAPA??
secara ntar langkah awal gw harus seeding sama aklimatisasi !! MAMPUS GW !!

gw sih dah coba nanya sama anak2,, TAPI yahhh gt deh jawabannya,,pada ga jelas,,dan beda-beda,, dan ga ada yang jawab yang sesuai keinginan gw,,,,,

NASIBBBBBBB !!!!!

trs,,klanjutan setelah sidang TA ini gimana???????????

BINGUNGGGGG !!!!!!!!!!!!!!!

sumpah,,ga da neh pikiran gw,,,gmna ngerjainnya,,,apa yang mau dikerjain,,?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar