Senin, 06 April 2009

.....

6 maret 2009/ senin

duh ktemu senin lagi, senin lagi, cepet bngt sih rasanya,,,
tapi masih aja TA gw ga jelas kelanjutannya..
hari ini gw kuliah dijemput ayank gw,,naek motor kkampus,,secara takut telat juga,,hari senin gt lohhhh

hari ini si galih juga ga ada kabarnya,,yah masa sendiri lagi,,tapi gw juga jadi mlz neh ktemu pa lu,,,bingung mau ngapain,,secara gw blom baca apa-apa,,
GA JADI LAGI KTEMU PA Lu,,malesssss

ktanya sih anak-anak mau ke hum pa ed sore ini,,,jam 5an,,

anak2sih dari siang dah jalan duluan,,
gw jalan dari kampus jam 4an,,eh eh eh eh,,jam hampir stengah 6 blom nyampe semanggi juga,,gila,,macetnya parah bngt,,ampunnnnnn DJ !!
kasian juga ayank gw bawa motor,,bisa-bisa nyampe bekasi 3 jam lebih,,yodahlah,,gw putusin ga jadi khum bapanya,,mles bngt macet-macetan gini,,

besoklah palingan khum bpanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar