Jumat, 03 April 2009

Pengumuman pembimbing TA

20 maret 2009 / jumat

inilah saat-saat yang sangat menegangkan...
jurusan sihhhh bilangnya pengumuman pembimbing tuh hari senin,, tapi ternyata,,awwwwww cepat sekali,,,jumat ini sudah diumumkan...

dannnnnn ternyata,,, hasilnya .... TAI !!!

ko bisa gini sih,,,, pa lindu yang emg rada sebel bahkan bukan rada lagi !! tapi sebel bngt sama gw! plus ga percaya sama penelitian gw,,, ko bisa dy ditunjuk untuk jadi pembimbing TA gw,,,
ohhhh my GOD sungguh berita yang SANGAT BAIK SEKALI,,, hahhahahhaha TAI ,, ANJING,,,

ga terasa aja,,air mata ga ketampung,, nangis,, malu sih,, tapi yah ini lah INDAH !!

terbesit aja,,, "trs gw gimana,,,? nasib gw gimana?TA gw apa kabar??


beberapa waktu kemudian,,langsung aja spontan,, sandit tlp pa ed "pa kacau nehhhhh...."

dan bapanya bilang yang bermasalah,termasuk GW harus kerumahnya,,

gimana ya,,,secra penelitian gw,,blom ada yang ngelakuin selain pa ed ,,gmn gw mengerjakan klo pembimbingnya bukan pa ed,, AMPUN DJ..

AMPUNI YA ALLAH !! gw jadi ngomongin orang mulu neh,,abis gimana,,namanya jg manusia, bisa marah, bisa nangis, bisa kecewa..

gara-gara kejadian ini gw langsung ganti status facebook gw "gimana sih jurusan,ko gw dikasih pembimbing yang udh ngmng ga percaya sama penelitian gw,dan ngmg ga masuk akal"

dirumah pa ed...
seperti biasa pa ed ga bisa berbuat apa-apa,palingan cuma bisa bilang "kasihan sekali kalian"
yah palingan gw bertekat sama sandit untuk coba berusaha untuk memperjuangkan pa ed untuk jadi pembimbing gw ma sandit..

berdasarkan sarannya pa ed "coba deh kalian hubungi pa supangat, bilang tentang masalah kalian"
akhirnya gw dan teman-teman, menuju kediaman pa sopangat di BANDUNG !
hadohhhh jauh bener,, tapi demi masa depan,,akhirnya pasti diperjuangkan..
semoga perjuangan gw dan teman-teman tidak sia-sia.

AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar