Senin, 06 April 2009

Perjuangan 2 ,soepangat's house at PONDOK INDAH

23 maret 2009/ senin

perjuangan terus berlanjut,,,

tau sendirilah ya,,senin,,jakarta,,macetnya kaya apa tau,,apalagi daerah pondok indah,,

setelah selesai kuliah biotek,, sandit bikin surat rekomendasi tentang komposisi pembimbing yang sebenernya udah disepakati bersama teman-teman..yang selanjutnya surat itu di kasih ke jurusan, sebagai bahan pertimbangan dalam penentuan pembimbing,,
tapi gw merasa hal ini akan sia2 aja,,secara pembimbing sudah ditentukan dari jumat kmaren,, tapi,,,yah namanya juga usaha,, semua harus dilakuin,,

jam 3an dari kampus,,ujan-ujan pula,, tadinya mo bawa mobil,,tapi katanya daerah sana macet gila,,yaudah akhirnya diputusin untuk naek busway aja deh,,,

mana gw pke sendal cewe,,becek2an ,,pokonya ribet deh,,klo tau naek busway,,mending gw bawa sendal jepit,,biar ga ribet,,huhhhhh SALTUM EUYYY

ya ampunnn,, nunggu busway yang ke pondok indah lamanya ampun-ampun dah,,,stengah jam lebih bediri nunggu busway,,,
dan akhirnya naek juga,, sempit-sempitan pula,, penuh,,berdiri,,,HADOHHHHH lengkap deh penderitaan gw saat itu,,
satu jam lebih dijalan,,,mana anak2 ga ada 1 orag pun yg tau humnya pa supangat,,dengan modal nekat dan nanya2 akhirnya ketemu juga,untungnya ga jauh dari halte busway.

ehhhh ehhh pas udh ngomong2 sama pa supangat TIDAK SAMA SEKALI MEMBUAHKAN HASIL..
Yahhh udh jauh-jauh ke bandung,,susah-susah ke pondok indah,,,ternyata kata pa supangat ",,klo pembimbing yang ditunjuk jurusan bersedia untuk membimbing kalian,,yah terima aja,,,"

HAHHHHHHHHH GILA,,,pupus dah ni gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar