Senin, 06 April 2009

Perjuangan 3 ,minta pertolongan ke pa ed

30 maret 2009/ senin

ke hum pa ed lagi,,,ke hum pa ed lagi,,, lama-lama gw pindah juga neh ke bekasi,,
mending klo untuk asistensi,,nahhh ini untuk ngeluh,untuk menta tolong mulu,,ihhhh pokonya ga penting bngt deh,,

gw sih bilang sama bapanya ,,," gimana neh pa ,,klo bapa bukan pembimbingnya, bapa masih mau ga ngasih bakteri sama alat-alatnya? "
eh bapanya ngmg " klo saya kasih gitu aja ,, nanti malah keenakan pembimbing kalian lagi,, ntar mereka malah enak tinggal tanda tangan aja,, ga mau usaha untuk bantuin kamu, dan nanti malah nekad trus memimbing mahasiswa trus-trusan"
"coba aja kamu trus kejar pa lu ,,sampe dy bingung nyari bakterinya,,alat-alatnya,,malah klo bisa sampe dia mengundurkan diri"

dalam hati gw "yah mana bisa atuh dy mengundurkan diri,,mana mungkin,,yang ada lama-lama gw yang mengundurkan diri dari bimbingan dy"

iri deh liat ade riau sama ade febi dah mau mulai jalan penelitiannya,,limbahnya udah ada,,tinggal buat reaktornya,,,HHAAHHHHH MAMA,, !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar