Jumat, 03 April 2009

Perjuangan 1 ,soepangat's house at BANDUNG

22 maret 2009/ minggu

perjuangan pertama diawali dengan mendatangi rumah pa supangat di bandung,,

pas sampai di rumah pa supangat ... WAWWW rumahnya HORROR bngt.. rumahnya tuir gila,, mana pohonnya gede-gede,, sepi,, ah amit-amit gw kalo gw suruh nginep disana,,OGAH !

keliatannya sepi bngt dihum,,ga ada orang,,
setelah sekitar 15 ment disana,,baru ada org yang dateng,, nenek2.. datangnya tuh ngagetin,, serem jadinya..
dan ternyata,dy itu istrinya pa supangat..
gw dan temen-temen disuruh masuk rumahnya..dy sih bilang bahawa pa pangatnya baru aja balik kerumah yang dipondok indah.. HADOHHH UDAH JAUH-JAUH,ORAGNYA GA ADA !

dirumanya,, ga ada org,, dy cuma tinggal sendiri,,dalemnya barang-barang tua,, penuh debu,,dan kayanya lembab karena jarang disinari matahari,, buku-bukunya banyak bngt,, lampunya redup,, aromanya kaya rumah udah lama ga dibersihin da kaya udh lama ga ditempatin,,

ibunya sih nawarin "boleh ko klo kalian mo nginep disini,,gapapa"

dalam hati gw "makasih bngt !! takut gila"

kata ibunya sih " coba aja kalian besok kerumah pa apangat yang dipondok indah

DEMI TA ayu dah,,, gw jabanin besok ke pondok indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar